Sabtu, 14 Januari 2012

Story about me .

Pertama-pertama, aku mau cerita ..

suatu hari, ada seorang Putri .
bukan ! dia bia bukan Putri kerajaan , dia hanya putri . Putri di sebuah keluarga sederhana .
meski keluarga sederhana,
tapi dia hidup di sebuah istana yang indah . dia memiliki sebuah istana !
dengan dua kakaknya yang teramat menyenangkan baginya .
seperti "Putri" yang lainnya, dia sangat disayang oleh keluarganya ,
di kotanya yang sangat indah, masa remajanya pun sangat indah .
sekolah tanpa hambatan, dia cerdas meskipun bukan nomor satu .
dia berpengalaman dalam petualangan meskipun dia Putri yang introvert dengan dunia luar istananya.
tapi ia tak lupa dengan ibadahnya, ia selalu melaksanakan kewajiban meskipun masih sering kali terlambat .
semua teman menyayanginya, ia tak memiliki musuh satu pun .
so, her family is perfect .
her home is perfect .
her school is perfect .
her friendship is perfect .
her religion is good .
and, HER LIFE IS PERFECT .
ehmm, that's all about me . i'm the princess ..

well, I know you don't believe me.
I tell you once again,
you don't believe me, right ?
haha, but that's true ! itu nyata !
hidup aku memang perfect, tapi gak seperti cerita itu .
aku ga tinggal di istana, tapi di sebuah rumah di pinggiran kota kecil .
kakaku ga selalu menyenangkan, aku malah terkadang benci sama tingkah laku mereka .
keluarga ku bukan keluarga yang serba bahagia .
masa remaja aku masih ada masalah,
aku ga cerdas2 amat,
aku ga sering berpetualang,
shalatku emang masih sering telat,
musuhku banyak karna banyak yang gasuka sama aku .
but, it's okay, ga ada yang PERFECT di dunia ini,
tapi semua tetap PERFECT selama kita mensyukuri dengan menerima dan menjalankan segalanya secara ikhlas sungguh2 dan senang hati .
thank's for read this . hope you like it ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
-Share-With-Me-

Powered by
Free Blogger Templates